Sabtu, 17 Maret 2012

God!



Disaat senja
Disaat sunyi
Dibawah taburan bintang
Dibawah cahaya rembulan
Bertiup semilir angin
Saat itulah aku berpikir
Aku menangis
Aku berdoa
Dan aku bertanya
Hidup seperti roda
Berputar diberbagai sisi
Kebahagiaan, senang, canda, tawa, kaya, berputar menjadi sisi kesedihan, tangis, sakit, miskin, dan entah sia-sia
Jika saja hidup itu bisa memilih
Jelas semua tentang kesedihan, tangis, susah tak ada
Tapi semua sudah ada yang mengatur
Apapun keadaannya, Ia selalu memberi kita kekuatan dan jalan keluar
Kadang aku tak sadar itu
Mengeluh dan mengeluh itu yang aku lakukan
Maafkan aku,
Seharusnya aku tak lupa dengan hadirmu dan tidak melupakannmu
Seharusnya aku tahu jika engkau akan menolong
Engkau yang telah memberiku hidup
Begitu pula hidupku
Hanya untukMu Tuhanku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar