Sabtu, 17 Maret 2012

Tak Terasa...


Masa SMA ga terasa bentar lagi berakhir. Kayanya baru kemaren gue masuk SMA tp....udah mau UN aja-_- Yak! Dihitung dari sekarang kira2 tinggal menghitung hari, kebayang gak sih? Wkwk
Nyokap bilang gue nyantai banget, jarang liat gue belajar, belajar kalo cuma ada tugas. Bener juga sih wkwk tapi...gue selalu ada niat untuk belajar kok! kalo lagi moodnya bener pasti gue ambil soal2 terus gue bolak balik deh kaya tempe goreng *lho
Sering banget sedih karna otak pas2an gini karna jarang diasah :|
Coba aja gue pinter, sering juara olimpiade, sering juara kelas...tp yasudaaaah itu hanya khayalan semata. Mungkin suat saat itu terjadi, suatu saat!
1 yang gue tanya, kenapa dihidup ini ada kata MALES yg bisa merusak semuanya? Kenapa? Hayo? Jawab! Gataukan? Mungkin takdir.
Ok, well...gue kebanyakan males makanya otak begini hffft
Kelas 3 bukannya makin rajin malah makin2 malesnya. PM jarang, ikut TO cuma ikut2an alhasil ga karuan, dikasih soal malah tidur, diterangin malah ngelamun, baru nyampe sekolah...rasanya udah pengen pulang lagi. Kenapa begitu? Kenapa coba? mungkin hanya gue&Tuhan yang tau ckck
Gue masih gabisa ngebayangin UN ntr gimana, tegangnya gimana. Gue hanya berharap LULUS & buat orang tua bangga! Dan sekarang berharap rasa malas itu bisa gue lawan. Cemungut ceman ceman!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar